Kamis, 11 Juli 2013

TUGAS PERKULIAHAN KE 19 - ARRAY - DINUL ROCHMAN



Laporan Aktivitas Belajar
Nama Lengkap
:
Dinul Rochman
No. Registrasi
:
1111061303
Alamat email
:
dinulrochman26@gmail.com
Opsi
:
TKJ (Rekayasa Perangkat Lunak / RPL)
Tahap Perkuliahan ke-
:
19
USBJJ
:
Seamolec

Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
  1. Membuat video aplikasi c# ARRAY.
  2. Mwmbuat Laporan aktivitas belajar.
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
  1. Belajar posting pada blog.
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
·         Tidak mempunyai komputer sendiri jadi mau mengerjakan pinjem dulu
·         Koneksi internet lambat klo mau upload jadi lambat
·           
·           
·           

Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
Tahap Perkuliahan :
      Ke-19Video penjelasan tentang Aplikasi C# ARRAY,dengan adanya pembuatan video ini saya mampu membuat program sederhana C# dengan baik dan benar.

Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.
1. video penjelasan tentang aplikasi C# ARRAY:


















Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
  1. video penjelasan tentang aplikasi Console C# ARRAY:
 --- Video tersebut menerangkan tahapan Pembuatan Aplikasi console C# ARRAY .





Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.
penjelasan tentang Aplikasi Consol C# ARRAY: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar