Sabtu, 06 April 2013

Tahap Perkuliahan Ke - 7 Faisal Amin



Laporan Aktivitas Belajar
Nama Lengkap
:
Faisal Amin
No. Registrasi
:
1111051304
Alamat email
:
Faisalamin910@gmail.com
Opsi
:
TKJ (Rekayasa Perangkat Lunak / RPL)
Tahap Perkuliahan ke-
:
7
USBJJ
:
Seamolec

Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
  1. Mengenal Pemrograman C#
  2. Mengingat kembali tentang Pemrograman C#
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
  1. Memahami tentang perbedaan Pemrograman C# dengan Pemrograman JAVA.
  2. Mencoba beberapa sintaks console antara Pemrograman C# dengan JAVA.
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.




Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
Tahap Perkuliahan Ke-7Form Applications Berbasis Windows, 
  1. Mengenali beberapa perintah perintah pemrograman C# dan langsung mempraktekkannya untuk mencoba dan memahami sintaks pemrograman C#.
  2. Di Toolbox pilih Button kemudian drag ke form Untuk mengubah tulisan button1 menjadi hasil (pada video ini) caranya adalah pada tab properties pilih Text, ubah button1 menjadi Hasil. dan setelah itu pada button Hasil, klik kanan kemudian pilih View Code lalu masukkan sintaks.
  3. Lalu jalankan. debug



Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.

Form Applications Berbasis Windows, 






Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
    Form Applications Berbasis Windows, Pada video ini akan menjelaskan beberapa fungsi sintaks, dimana kita akan mengetikkan methods seperti pada gambar(screenshots) di atas.

Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.
Pemrograman C#
Berbasis Windows-FormApplications = http://www.youtube.com/watch?v=fH3JY7aOzt0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar