Laporan Aktivitas Belajar
Nama
Lengkap
|
:
|
Nova
susanto
|
No.
Registrasi
|
:
|
1111061308
|
Alamat
email
|
:
|
Novanavin1@gmail.com
|
Opsi
|
:
|
TKJ
(Rekayasa Perangkat Lunak / RPL)
|
Tahap
Perkuliahan ke-
|
:
|
14
|
USBJJ
|
:
|
Seamolec
|
Aktivitas Belajar
Mandiri
|
Kolom di bawah ini
berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan
ini.
|
1.
Membuat video penjelasan tentang Pembuatan Nama Dan Nim
pada windows phone
2.
Mwmbuat Laporan aktivitas belajar.
3.
Belajar android.
|
Kolom
di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap
Perkuliahan ini.
|
1.
Membuat beberapa project android dan video tutorialnya.
2.
Belajar posting pada blog.
3.
belajar php.
|
Kolom di bawah ini
berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
|
· Tidak mempunyai
komputer sendiri jadi mau mengerjakan pinjem dulu
· Koneksi internet
lambat klo mau upload jadi lambat
·
·
·
|
Rangkuman Materi
Perkuliahan
|
Kolom di bawah ini
berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami
selama Tahap Perkuliahan ini.
|
Tahap Perkuliahan :
Ke-14
– Video penjelasan Pembuatan Nama Dan Nim pada windows phone,dengan
adanya pembuatan video ini saya semakin memahami tentang pemrograman windows
phone dan membuat saya lebih semangat dalam mempelajarinya.
|
Video Dokumentasi
|
Pada kolom ini
berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah
saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.
|
1. video penjelasan
tentang pembuatan Nama Dan Nim pada windows phone:
|
Kolom di bawah
ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
|
1.
video penjelasan tentang pembuatan Hallo World pada
Windows Phone:
--- Video tersebut
menerangkan tahapan membuat Nama Dan Nim pada pemrograman windows phone.
|
Kolom di bawah
ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah
saya upload di Youtube.
|
Penjelasan pembuatan Nama Dan Nim
pada pemrograman windows phone:
http://www.youtube.com/watch?v=CrWzHyG7M0k
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar