Rabu, 01 Mei 2013

Laporan Aktivitas Belajar
Nama Lengkap
:
Dinul Rochman
No. Registrasi
:
1111061303
Alamat email
:
dinulrochman26@gmail.com
Opsi
:
TKJ (Rekayasa Perangkat Lunak / RPL)
Tahap Perkuliahan ke-
:
3
USBJJ
:
Seamolec
Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
  1. Membuat video mengatur proxy,ipaddress, dan koneksi pada windows 7
  2. Mwmbuat Laporan aktivitas belajar.
  3. Belajar android.
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
  1. Membuat beberapa project android dan video tutorialnya.
  2.  Belajar posting pada blog.
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
·         Tidak mempunyai komputer sendiri jadi mau mengerjakan pinjem dulu
·         Koneksi internet lambat klo mau upload jadi lambat
·           
·           
·           


Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
Tahap Perkuliahan :
         Ke-5 – Video mengatur proxy,ipaddress, dan koneksi internet pada windows 7,dengan membuat video ini saya belajar mengatur proxy dan koneksi internet yang belum pernah saya mengetahuinya.Sehingga sekarang saya dapat ilmu yang mungkin belum saya dapatkan selama ini.


Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.
Video mengatur proxy,ipaddress, dan koneksi internet pada windows 7
         
Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
 menerangkan tahapan mengatur proxy,ipaddress, dan koneksi internet pada windows 7:
 Video tersebut menerangkan tahapan mengatur proxy,ipaddress, dan koneksi internet pada windows 7.
Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.
penjelasan cara mengatur proxy,ipaddress, dan koneksi pada windows 7:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar