Sabtu, 25 Mei 2013

Tahap Perkuliahan Ke:13 - Dinul Rochman



Laporan Aktivitas Belajar
Nama Lengkap
:
Dinul Rochman
No. Registrasi
:
1111061303
Alamat email
:
dinulrochman26@gmail.com
Opsi
:
TKJ (Rekayasa Perangkat Lunak / RPL)
Tahap Perkuliahan ke-
:
13
USBJJ
:
Seamolec

Aktivitas Belajar Mandiri
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas belajar rutin saya selama Tahap Perkuliahan ini.
  1. Membuat video penjelasan tentang Pembuatan Hallo World pada windows phone
  2. Mwmbuat Laporan aktivitas belajar.
  3. Belajar android.
Kolom di bawah ini berisi uraian singkat aktivitas saya di USBJJ selama Tahap Perkuliahan ini.
  1. Membuat beberapa project android dan video tutorialnya.
  2.  Belajar posting pada blog.
Kolom di bawah ini berisi kendala-kendala yang saya hadapi selama Tahap Perkuliahan ini.
·         Tidak mempunyai komputer sendiri jadi mau mengerjakan pinjem dulu
·         Koneksi internet lambat klo mau upload jadi lambat
·           
·           
·           

Rangkuman Materi Perkuliahan
Kolom di bawah ini berisi rangkuman materi perkuliahan yang telah saya pelajari dan pahami selama Tahap Perkuliahan ini.
Tahap Perkuliahan :
         Ke-13 – Video penjelasan Pembuatan Hallo World pada windows phone,dengan adanya pembuatan video ini saya semakin memahami tentang pemrograman windows phone dan membuat saya lebih semangat dalam mempelajarinya.

Video Dokumentasi
Pada kolom ini berisi cuplikan gambar (screenshots) dari Video Dokumentasi yang telah saya buat pada Tahap Perkuliahan ini.
1. video penjelasan tentang pembuatan Hallo World pada windows phone:
         
Kolom di bawah ini merupakan uraian yang menceritakan isi Video Dokumentasi yang telah saya buat.
  1. video penjelasan tentang pembuatan Hallo World pada Windows Phone:
 --- Video tersebut menerangkan tahapan membuat hallo world pada pemrograman windows phone.


Kolom di bawah ini berisi link yang menampilan Video Dokumentasi yang telah saya upload di Youtube.
Penjelasan pembuatan hallo world pada pemrograman windows phone:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar