Jumat, 11 Januari 2013

Tugas Perkuliahan ke 1 (a) - coraima


1. Makana dan Motivasi
A.   Motivasi dan Makna mengikuti program D1 ITB
-        Ingin tau lebih dalam tentang TKJ
-        Menjadi orang yang sukses
-        Menambah pengalaman
-        Ingin menjadi orang yang pandai dalam teknik komputer
-        Dan ingin menjadi lebih baik

B.   Motivasi yang paling bermakna
-        Ingin menjadi orang yang pandai dalam teknik komputer
-        Ingin tau lebih dalam tentang TJK
-        Menjadi orang yang sukses
-        Menambah pengalaman
-        Dan ingin menjadi lebih baik


2. Kegiatan Sehari-Hari Saat ini
      Kegiatan saya sehari-hari saat ini adalah
jawab
05.30 Saya bangun pagi & Mandi
06.00 Saya sarapan pagi
06.30 -07.30 Saya Menonton Berita pagi
07.30-08.00 Saya bersiap untuk ke Seamolec
08.00-11.45 Saya belajar TKJ di seamolec
12.00 Saya makan siang di Seamolec
16.00-16.30 Saya bersiap-siap untuk pulang ke rumah
16.30 Saya sampai di rumah
17.00 Saya makan sore sekaligus makan malam
17.30 saya mandi
18.00-21.00 Saya mempelajari TKJ (membuat Tugas)
21.30 Saya bersiap-siap untuk istirahat malam
21.30-05.30 Saya istirahat malam
4. Cara belajar mandiri
  
a.    Motivasi
Belajar dengan benar & bergabung dengan orang yang mempunyai motivasi yang sama
b.    Keteraturan atau Ketekunan
Mengatur segala jadwal kuliah yang teratur, masuk kulia yang teratur dan tatakrama yang teratur
c.      Beban tugas
Beban tugas membuat saya lebih semangat untuk mengerjakan tugas, karena bagi saya tugas adalah tantangan untung masa depan
d.    Berdoa
Sebelum saya memulai aktivitas saya dalam bidang perkuliaan saya selalu menutaman iman dan rohani saya.
e.     Kepercayaan diri
Dalam study kita, kepercayaan diri selalu di butuhkan untuk mendukung setiap rencana dan keberanian kita
f.       Belajar dengan tekun
Komitmen belajar saya, saya akan mencari tau segala materi yang belum saya mengerti, sampai saya mengerti dan memanfaatkannya untuk keuntungan saya dan teman-teman,
Demikian peryataan saya dan motivasi saya untuk masuk dalam program D1-Seamolec-Itb. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar